RPP SMA K13 Prakarya dan Kewirausahaan Semester 1-2 Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013

RPP SMA K13 Prakarya dan Kewirausahaan Semester 1-2 Kelas X,XI,XII-Rencara Pelaksanaan Pembelajaran adalah administrasi wajib bagi guru sebelum mengajar. Download RPP Prakarya Kewirausahaan SMA K13 ini untuk melengkapi administrasi anda sebagai guru SMA dan MA. Tidak hanya sekedar administrasi, tetapi juga sebagai perencanaan anda dalam mengajar dikelas. RPP Prakarya dan Kewirausahaan SMA ini dapat anda terapkan langsung hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih bagus lagi jika ini hanya sekedar referensi untuk anda membuat RPP Prakarya Kewirausahaan SMA K13 sendiri.

File ini kami sediakan untuk semua kelas mulai dari RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Kurikulum 2013, RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XI Kurikulum 2013, dan RPP Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XII Kurikulum 2013,yang dilengkapi dengan perangkat pembelajaran lainnya seperti Silabus Prakarya dan Kewirausahaan SMA Kurikulum 2013, Program Tahunan Prakarya dan Kewirausahaan SMA Kurikulum 2013, Program Semester Prakarya dan Kewirausahaan SMA Kurikulum 2013, KKM Prakarya dan Kewirausahaan SMA Kurikulum 2013, KI/ KD Prakarya dan Kewirausahaan Kurikulum 2013, Pemetaan KI/ KD Prakarya dan Kewirausahaan Kurikulum 2013.


RPP ini lengkap untuk satu tahun yang terdiri dari Semester 1 dan Semester 2 yang dismpan dalam bentuk docx dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir dengan virus, dijamin bebas virus.

Download RPP SMA K13 Prakarya dan Kewirausahaan Semester 1-2 Kelas X,XI,XII


Sebagaimana kita tahu bahwa Kurikulum 2013 telah mengalami revisi 2015 dan tentunya itu berimbas pada pembuatan RPP, untuk mempelajari Cara Membuat RPP Kurikulum 2013 Revisi silahkan pelajari melalui Juknis Pembuatan RPP terbaru Disni.

Lihat Juga Kaidah/Panduan Pembuatan RPP Kurikulum 2013

Perangkat Pembelajaran Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Kurikulum 2013 :

Perangkat Pembelajaran Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XI Kurikulum 2013 :

Perangkat Pembelajaran Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XII Kurikulum 2013 :

Semoga File RPP SMA K13 Prakarya dan Kewirausahaan Semester 1-2 Kelas X,XI,XII dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran dapat anda cantumkan pada kolom komentar untuk bahan perbaikan blog ini dimasa datang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel